Pixel Dungeon adalah game turn-based roguelike

Pixel Dungeon adalah game turn-based roguelike , dengan ( seperti judulnya ) grafis pixel -art . Game ini menempatkan Anda dalam acak multi-level dungeon yang penuh dengan monster siap untuk mengubah Anda menjadi tumpukan tulang .

Bagi Anda yang tidak terbiasa dengan roguelikes , mari saya jelaskan : Gameplay pada dasarnya didasarkan pada ide sederhana - Anda maju , Anda mati , Anda mulai berakhir. Tidak seperti game RPG tradisional , di sini kematian adalah bagian dari game . Game roguelike umumnya disertai dengan banyak elemen secara acak mungkin, yang hampir dijamin untuk menjaga minat Anda meskipun berjam-jam Anda mungkin berakhir bermain .

Nah , gerakan memutar dengan Pixel Dungeon melampaui itu - item dan senjata secara acak juga. Hanya karena dalam bermain pertama Anda meskipun ramuan biru menyembuhkan Anda , tidak berarti itu tidak akan membuat Anda terbakar waktu berikutnya Anda bermain melalui game . Game ini memiliki tiga karakter yang sedikit berbeda : - Prajurit : dimulai dengan kekuatan yang lebih tinggi , pedang yang lebih baik , tahu mana ramuan meningkatkan kekuatan dan makan makanan mengembalikan HP nya - Mage : dimulai dengan tongkat yang lebih baik , tongkat - biaya regenerasi lebih cepat , makan makanan mengembalikan biaya tongkat dan tahu mana gulir mengidentifikasi item - Rogue : dimulai dengan sebuah cincin yang meningkatkan penghindaran , senjata rudal yang lebih akurat , dapat bertahan lebih lama tanpa makanan dan tahu mana gulir mengungkapkan peta lantai Seperti yang saya sebutkan sebelumnya , game ini adalah turn-based , yang berarti kecuali Anda bergerak - monster dan waktu game pada umumnya tidak lulus , yang penting untuk mengetahui karena dalam game ini Anda juga harus mengawasi kelaparan karakter Anda - jika Anda sedang kelaparan , Anda akan mulai kehilangan HP .

Game Android dimulai Anda keluar di lantai pertama dari 15 lantai penjara (yang akan diperluas di masa depan pembaruan menurut pengembang ) , dengan senjata jarak dekat dasar, kemeja dan satu jatah makanan. Di lantai itu, pemain akan berjuang menghadapi tikus dan perangkap sesekali .

Pemain harus mengambil keuntungan dari kesulitan mudah dari tiga lantai dan sepenuhnya mengeksplorasi mereka untuk mendapatkan banyak item dan pengalaman sebanyak mungkin karena nanti ini bisa menjadi sangat sulit untuk dilakukan . Level yang lebih berisi monster yang berbeda dan kuat termasuk rubah - seperti makhluk , kepiting , kerangka, wraiths , dan bos, semua dengan gerakan yang berbeda dan kecepatan serangan .  Baca juga cara download game online.

Produk yang cukup bervariasi : HP ramuan , stat bonus , ramuan api ( yang baik dilemparkan pada musuh / pintu atau dikonsumsi untuk membakar diri sendiri ) , racun ramuan , visibilitas musuh ( yang menunjukkan Anda lokasi semua musuh di lantai ) , Upgrade gulungan , random teleportasi gulir , peta mengungkapkan ... hanya ada banyak. Dan masing-masing berjalan , grafik mewakili item diaktifkan untuk membuatnya lebih berani - akan Anda berjudi terakhir beberapa poin HP Anda pada ramuan yang dapat menyembuhkan atau membunuh Anda ?

0 komentar

Posting Komentar