Carmageddon Game PC klasik

Carmageddon Game PC klasik dari hari-hari kemuliaan genre kendaraan tempur . Bahkan di antara pasar yang ramai dengan game pc seperti Twisted Metal dan Vigilante 8 , Carmageddon berdiri keluar dengan cara mendekati tempur, penggunaan dari komedi hitam dan jumlah semata-mata menanduk .

Tapi seberapa baik melakukan game pc ini PC dari tahun 1997 port Android ? Sebuah Pendekatan unik untuk Memerangi Kendaraan. Siapa pun akrab dengan game pc kendaraan tempur lainnya akan melihat bahwa Carmageddon memiliki gaya yang berbeda . Untuk satu , pertempuran dilakukan sepenuhnya oleh serudukan musuh Anda . Tidak ada senapan mesin , peluncur roket , mortir , dll Anggap saja sebagai derby pembongkaran dengan sentuhan kekerasan .

Juga , setiap peristiwa dapat dimenangkan oleh salah satu dari tiga cara : menghancurkan setiap kendaraan lawan Anda , sah menyelesaikan lomba, atau memotong ke semua pejalan kaki . gameplay Sejauh jalantikus.com game pc mengemudi pergi , semuanya cukup standar. Gas , rem dan rem tangan adalah dengan tombol digital default pada sisi kanan layar , sementara kemudi kiri dan kanan adalah tombol digital di sebelah kiri. Kontrol dapat disesuaikan meskipun, memungkinkan untuk tilt steering , gas dan rem tilt , dll bahkan memungkinkan Anda untuk memindahkan tombol digital sesuai dengan preferensi Anda .

Pixel Dungeon Anda dapat dengan mudah mencampur dan mencocokkan untuk menemukan apa yang tepat untuk Anda . Secara keseluruhan kontrol merasa cukup alami , dengan pengecualian beberapa fisika aneh dalam situasi tertentu . Kadang-kadang Anda mungkin menemukan diri Anda diposisikan hanya sempurna di sebuah lereng , atau di badan air , di mana titik Anda mungkin harus finagle dengan kontrol sedikit untuk kembali ke jalur Setiap acara memiliki enam kontestan termasuk Anda , memberikan acara baik jumlah tantangan sekaligus menjaga cukup singkat untuk bermain di menyembur di mana saja .

Setiap lawan ( 28 total) memiliki kendaraan yang unik dengan kekuatan dan kelemahan sendiri , dengan lawan menjadi lebih kuat karena Anda maju melalui game pc . Setiap kendaraan dapat dibuka dengan menghancurkan dalam suatu acara , asalkan kendaraan ditandai sebagai mencuri - mampu . Untuk mencuri kendaraan yang lebih kuat , Anda harus terlebih dahulu membuka yang lebih lemah sebelum . Ratusan pejalan kaki yang berserakan di seluruh setiap peristiwa . Mereka membuat gangguan menghibur jika mereka mendapatkan cara Anda ketika mencoba untuk memburu lawan Anda , tetapi mereka juga membuat cara yang paling menantang untuk mengalahkan sebuah acara .

Game pc terus dengan apakah Anda mengalahkan setiap acara dengan balap , eliminasi , atau berburu pejalan kaki. Perfeksionis akan cenderung ingin menyelesaikan semua tiga gol pada setiap event dan mencoba untuk memburu ratusan pejalan kaki pada setiap tingkat tentu tujuan yang mulia . Gameplay di sini cukup unik untuk sebuah game Android . Ingat , asli PC memiliki berikut yang agak besar , yang merupakan bukti kualitas download game pc .

Carmageddon dimaksudkan untuk memenuhi dorongan virtual untuk menghancurkan mobil , untuk berbalik dan mendorong cara yang salah di trek balap untuk memukul kepala mobil , dan untuk merobohkan pengamat . Dan memenuhi keinginan itu.

0 komentar

Posting Komentar