Heavy Sword dengan Platformer Retro Game Android

Heavy Sword dengan platformer retro - terinspirasi baru dari Rakasa Robot Studios . Game android menggabungkan modern grafis era SNES - besar dengan unsur Platforming tradisional untuk menciptakan game android yang solid yang layak bermain . Game android banyak meminjam dari klasik dalam genre , tapi ini akan berakhir sampai membantu atau menghambat dari menjadi harus bermain pengalaman ? Heavy Sword dimulai dengan memotong adegan singkat memperlihatkan sekelompok goblin menculik seorang putri dari istananya .

Anda berikut dalam mengejar segar, dengan tujuan yang jelas untuk membawa pulang putri dalam satu potong . Alur cerita yang khas untuk genre Pixel Dungeon, dan bekerja untuk game android yang mencoba untuk menjadi membuang-kembali ke masa lalu . Ini mungkin tidak menjadi sesuatu yang istimewa , tapi benar-benar , yang memainkan jenis game android untuk alur cerita sih? Gameplay The Jika Anda telah memainkan platformer sisi-bergulir sebelum Anda tidak akan memiliki masalah melompat tepat ke Heavy Sword .

Anda memiliki tombol panah untuk memindahkan karakter Anda baik kiri atau kanan Carmageddon Game PC , dan Anda juga memiliki tombol untuk melompat dan tombol untuk menyerang . Heavy Sword jarang menyimpang dari kerangka tradisional ditata oleh game klasik dalam genre . Para tempur di Sword Heavy berdiri sebagai sedikit berbeda sekalipun .

Daripada melompat pada musuh Anda kepala atau menembak laser super dibebankan dari Anda lengan -gun Anda akan menuju ke dalam pertempuran dengan berbagai pedang . Anda memulai dengan pedang kecil dengan atribut dasar , tetapi di seluruh setiap tahap Anda akan menemukan power-up yang akan memberi Anda lebih besar dan lebih menarik pedang . Tidak mengherankan, lebih besar pedang berarti semakin tinggi kerusakan yang Anda hidangan keluar .

Meskipun mekanik tempur yang unik untuk genre , saya merasa itu juga salah satu aspek yang paling lemah dari game terbaru android . Karena sebagian besar pertempuran dilakukan melalui serangan jarak dekat , Anda akan harus secara fisik berhenti di setiap musuh , dan kemudian mulai hacking pergi pada mereka . Sayangnya , menekan berulang kali pada tombol serangan tidak banyak menyenangkan , dan karena sebagian besar musuh memerlukan cukup banyak garis miring untuk dikalahkan , itu benar-benar memperlambat laju gameplay . Menjelang akhir pertandingan saya menemukan diri saya menghindari banyak musuh pertemuan yang saya bisa hanya untuk mencapai akhir tingkat lebih cepat . Untungnya , kontrol yang tepat sepanjang waktu , yang adalah plus besar untuk game android . Sementara gameplay di Pedang Heavy dilakukan sebagian besar baik , itu agak sulit untuk tidak merasa sedikit bersemangat di kali. The Graphics Grafis , Pedang Heavy terlihat fantastis .

Game android olahraga gaya seni era SNES cantik , sementara upping tingkat kuku untuk memberikan segalanya merasa segar dan modern . Ada cukup banyak kesamaan grafis ke Super Mario World di sini , tapi itu tidak selalu hal yang buruk . Banyak latar belakang dan desain tingkat yang mengejutkan serupa , dan bahkan peta dunia secara jelas didasarkan dari satu di SMW .

Dalam cara nostalgia kesamaan ini cukup keren , tapi sulit untuk tidak merasa bahwa pengembang mengandalkan terlalu banyak pada meniru game android klasik ini , daripada mencoba untuk menciptakan sesuatu yang unik untuk genre . Setidaknya Heavy Sword telah menciptakan unit musuh yang unik sendiri , yang semua terlihat bagus, dan memiliki animasi fluida . Grafis pasti menerima sejumlah besar kuku, dan sangat dekat untuk menjadi sempurna . Sayangnya, saya menemukan diri saya berlari ke cukup banyak frame-rate turun selama waktu saya dengan game android . Ini kejadian-kejadian yang tidak berarti game android melanggar , tetapi cara cepat download game mereka pasti sesuatu yang layak disebut .

Suara Desain suara dalam Sword Heavy membuatku merasa sedikit kecewa . Meskipun rock / bit -tune combo suara besar, sayangnya berakhir dengan menyakiti game android pada akhirnya . Volume musik telah ditetapkan terlalu tinggi , yang benar-benar mengalahkan dan menutupi semua efek suara game android . Saya bayangkan Pedang Heavy memiliki beberapa efek suara bintang di dalamnya, tapi tanpa bisa beralih volume musik tidak ada cara untuk benar-benar tahu . Ada pilihan dalam menu untuk menonaktifkan musik bersama-sama , tapi kemudian Anda tanpa baik membuat soundtrack . Mudah-mudahan beberapa jenis kontrol volume akan bisa dilaksanakan dalam update mendatang . Memberikan rating untuk Heavy Sword agak sulit dilakukan tanpa membandingkannya dengan untuk platformers lainnya .

Game android meminjam begitu berat dari klasik , yang dapat dilihat baik sebagai baik dan hal yang buruk . Dalam satu cara itu bagus untuk merasa seperti di rumah dengan kontrol yang merasa langsung akrab, tetapi pada saat yang sama sulit untuk tidak berharap bahwa game android akan mencoba sedikit lebih keras untuk menjadi sesuatu yang sama sekali baru dan menarik . Namun , Heavy Sword memang masih berhasil berhasil menjadi platformer yang solid , dan harus bernilai waktu Anda jika Anda sedang mencari sebuah kemunduran ke masa lalu . Jika Anda mengharapkan sesuatu yang mencoba untuk merevolusi genre , Anda akan di bagi beberapa kekecewaan . Semua dalam semua meskipun Anda bisa melakukan jauh lebih buruk daripada Heavy Sword .

0 komentar

Posting Komentar